Assalamualaikum wr wb

Blog ini menampilkan informasi yang bersifat edukatif. Terimakasih atas kunjungan anda bila ada kritik dan saran mohon tinggalkan komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 20 Desember 2013

Batas Akhir Pengiriman Dapodik 2013 diperpanjang kembali

Assalamualaikum..
Salam Satu Data
Berbahagialah bagi teman - teman khususnya Operator Sekolah yang belum selesai memperbaiki Dapodiknya. Setelah 30 November 2013 diperpanjang sampai 31 Desember 2013. Sekarang dari 31 Desember 2013 diperpanjang sampai pertengahan februari 2014. ini info saya dapat dari Gruf Info Pendataan Dikdas yang dipaparkan langsung oleh Bapak Yusuf Rokhmat :

kami informasikan sbb:
  1. bahwa batas akhir pengiriman data dapodik akan di perpanjang sampai dengan pertengahan bulan februari 2014 , surat resmi nya akan segera diterbitkan dan diedarkan masih di bgaian administrasi 
  2.  updating aplikasi versi 2.05 dalam tahap testing, memastikan konsistensi data, penyempurnaan aplikasi dan sinkronisasi dalam hal optimalisasi waktu yg di butuhkan dalam sinkronisasi sehingga mempercepat proses pengiriman data.
  3. PD dan PTK baru akan dapat di pindahkan ke tabel utama langsung dari "tabel penampungan sementara" tanpa harus sinkronisasi dulu di 2.05
  4. release versi 2.05 akan kami segera informasikan di web infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id
  5.  pastikan saja input data , dan validasi nya sudah OK sembari menunggu patch versi terbaru,
  6. untuk tambah sekolah dan generate prefill sementara masih dalam perbaikan, segera setelah running, akan di folow up sesegera mungkin.

demikian informasi 19-12-2013
salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll