Assalamualaikum wr wb

Blog ini menampilkan informasi yang bersifat edukatif. Terimakasih atas kunjungan anda bila ada kritik dan saran mohon tinggalkan komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 Oktober 2013

UPDATE BERITA DAPODIKDAS


  1. Untuk sekolah2 lama tapi belum mendapatkan koderegistrasi, mohon di tunggu karena sedang dilakukan mapping wilayah kembali, karena beberapa hal teknis sehingga sekolah tsb masuk di wilayah lain.
  2. Solusinya akan dilakukan generate prefill baru sehingga sekolah tsb masuk posisi awal wilayahnya kembali, bagi sekolah yang tidak bermasalah bisa lanjutkan entri data.
  3. Kodereg untuk sekolah baru berdiri akan diterbitkan segera setelah proses no.1 selesai.
  4. Fungsi sinkroisasi masih belum berfungsi , operator sekolah sementara dapat entri dl lengkapi, validkan data, blm bisa lakukan sinkronisasi
  5. Tambah peserta didik baru dan ptk baru akan bisa dipindahkan ke tabel utama ketika fungsi sync sudah berjalan
  6. Penyempurnaan aplikasi melauli patch utk mempermudah update versi tanpa kehilangan data yg sudah di entri
  7. Kodereg yang gagal push prefill (setelah memasukkan kodereg, loading terus tanpa berkesudahan , silakan tuliskan nama sekolh , kabkota nya di bawah ini untuk diperiksa)
  8. Ditjen Dikdas melalui seluruh direktorat teknis dan sekretariat bersama2 sedang melakukan tot melalui prov, Kab/kota sampai dengan operator sekolah. silakan berbagi informasi terkait teknis operational pendataan.
Sumber : http://m.facebook.com/69534924536/timeline/story?ut=2&hash=7359347873919985582&wstart=0&wend=1383289199&ustart&refid=17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll